Seperti biasa, saya nggak suka posting sesuatu yang biasa-biasa aja. Kenapa saya posting dengan judul seperti ini? ‘Saya’ yang dimaksud dalam judul ini bukan yang artinya sama dengan aku, gue, ogut, aye, eike, atau apalah sejenisnya, tapi ‘Saya’ yang dimaksud yaitu nama orang. Iya, Saya. Siapa itu Saya?

94266109

Nama : Saya
Tanggal Lahir : 9 Desember
Wafat : 15 Maret 2011
Rasi Bintang : Taurus
Golongan Darah : A
Pekerjaan : Cosplayer

Bagi yang sering mencari foto-foto cosplay di internet, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Saya. Saya adalah cosplayer Jepang dengan wajah yang sangat manis. Ia memiliki kulit yang sangat mulus dan putih seperti pualam, dan yang utama, senyumannya, itu yang saya suka darinya. Kecantikan Saya ini menjadi semakin maksimal ketika ia tampil dalam cosplay anime tokoh-tokoh cantik seperti Rinoa Heartily, Tifa Lockheart, ataupun Hatsune Miku.

Saya wafat akibat kecelakaan tanggal 15 Maret 2011 sekitar pukul 05.57 waktu Tokyo. Memang, Saya sudah meninggalkan dunia ini, namun foto-foto cosplaynya akan terus abadi beredar di internet, dan itu akan membuatnya selalu dikenal sebagai salah satu cosplayer anime legendaris yang pernah lahir.

Saya suka sama Saya karena Ia cantik, manis, dan senyumnya menggetarkan hati. Sayangnya Saya terlalu cepat pergi meninggalkan kita, sehingga saya hanya bisa mengenangnya saja melalui foto-fotonya. Bahkan saya menambahkan nama ‘Saya’ didepan akun Facebook dan Twitter saya karena tidak ingin melupakan Saya. Dan karena 1000 hari wafatnya Saya jatuh pada tanggal 10 Desember kemarin, saya berniat untuk menulis tentang Saya.

Kalian yang baca pada bingung nggak? Kalian bingung, Saya juga bingung. Hidup bingung. Hehe….

Leave a Reply

