DSC_0507

Pasti ada yang masih bingung, siapa sih May’n? Apa sih prestasinya? Kenapa sih saya bisa suka sama dia?

Kalo yang mau tau lebih banyak tentang May’n, ada di postingan saya sebelumnya, disini. Sekarang saya mau berbagi kenapa saya bisa suka sama dia.

Bagi anime lovers, terutama genre Mecha, pasti tahu Macross, yang kalo pas lagi perang, ada backsound suara orang nyanyi, hehe. Aneh ya? Saya awalnya juga berpikir demikian, bahkan karena itu anime tiba-tiba ada di komputer saya (temen saya yang bangsat iseng copy kesitu), belum sempet saya tonton sampai berbulan-bulan, karena ada stok yang lain (saya sukanya yang genre school life). Baru deh begitu kehabisan stok, ane (terpaksa) nonton itu.

Awalnya sih biasa aja, saya nonton masih sambil ketawa-ketawa. Tapi lama-kelamaan, saya dengerin lagunya Sheryl Nome, suaranya unik juga. Terus saya minta MP3nya dari temen (bangsat) yang ngasih anime itu. Ternyata memang saya suka dengan model suara kayak begitu. Didengerin lah tiap hari, terutama Lion, saya paling suka.

Selain anime, saya juga suka JMovie, kualitas jalan ceritanya jauh lebih bagus dibanding film Indonesia. Pas saya nonton film The Incite Mill, bagus banget. Saya nonton nonstop sampai habis. Ternyata endingnya pakai lagunya May’n yang judulnya Shinjitemiru. Saya langsung search (bahasa sekarangnya kepo) segala tentang May’n, mulai dari Albumnya hingga website dan fanpage resminya. dari situlah saya makin cinta sama dia. Download lah semua albumnya, soalnya di Indonesia emang nggak ada. Bahkan saya niat, kalau ada rezeki, ingin ke Jepang, nonton langsung konser May’n disana.

Sampai pada suatu ketika, saya kecelakaan. Kayaknya saat itu saya udah patah semangat karena saya merasa kalau selanjutnya kehidupan saya tidak akan seperti dulu lagi, dan sampailah pada titik tertentu yang mengatakan saya harus bangkit. Saya lupa kalau selama ini lagu-lagunya May’n yang buat saya tambah semangat. Dan mulailah saya kembali berusaha untuk semangat lagi, dengar lagu-lagu dari May’n lagi, gabung di May’n Space, dan kembali saya niatkan, jika ada umur panjang, saya ingin nonton konser May’n.

Alhamdulillah, ada rezeki, dan kebetulan juga May’n akan tampil di AFAID 2013. Saya langsung pesan tiketnya, karena tidak ada teman yang nonton bareng(mereka memilih untuk nonton yang lain), saya nonton sendirian.  Saya bahkan beli tiket VIPnya. Jangan pikir saya gila karena nonton konser sendiri ya, hehe. Seumur-umur, saya baru kali ini nonton konser, dan itu harus yang paling “wah” artisnya (menurut saya).

Di hari H konser, saya luntang-lantung sendirian, bolak balik ditegur panitia, dan kejadian aneh lainnya, hehe. Maklum, terlalu excited. Dan pada saat konser, meskipun di bangku VIP dapat tempat duduk, tapi saya tidak duduk sama sekali pas May’n perform. Mulai dari awal dia nyanyiin Chase The World (OST Accel World), lagu balladnya yang maknyos, Aozora (OST BTOOM!), dan pas Lion diputer, saya langsung ikutan nyanyi (walaupun pelan, takut ganggu) sampai habis. Apalagi pas penutupnya, dia bawain lagunya yg terbaru, ViViD (OST. Blood Lad), makin cinta lah saya sama dia.

Gambar diatas tuh bukti kalau saya nonton konsernya May’n.

Jadi, tercapailah salah satu impian hidup saya, yaitu nonton konsernya May’n, meskipun bukan konser tunggal, but now, I will not regret my life. Semoga saya bisa nonton May’n World Tour tahun 2014-2015 mendatang, apalagi sampai bisa ngobrol secara personal sama dia, semoga Allah SWT membuka jalan untuk itu.

Arigatou Buchou….

Cause you, you have made me feel what I do is real
(I’m) nothing without you in my life
because of you things just seem so right
Thanks with all my heart and soul

(Heart and Soul – May’n)

Leave a Reply

