Apa kamu masih ingat, di jalan ini, 1 tahun yang lalu, kita berdua melaju dengan motorku, pada kecepatan 100km/jam?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, kamu menanyakan aku berada dimana, saat aku sedang pergi?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat kita duduk berdua bersama, dan aku bercerita tentang diriku?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat aku mengantarmu, dan kita ditilang polisi karena salah jalan?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat aku marah padamu karena kamu pulang tanpa pamit?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat aku bersalaman denganmu dan terus menggenggam tanganmu?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat kamu menelponku untuk membangunkanku sahur?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat aku memujimu karena sambal buatanmu enak?
Apa kamu masih ingat, 1 tahun yang lalu, saat aku bilang kepada mereka semua, kalau kita hanya berteman?
Aku ingat, dan akan terus selalu ingat, karena itu kamu, bukan yang lain….

Leave a Reply

