MU. Kepanjangan dari Manchester United. Bagi yang belum tahu, itu adalah salah satu klub sepakbola terbaik di dunia. MU adalah salah satu klub yang penggemarnya terbanyak di dunia, termasuk aku. Dari mulai aku mengenal bola, klub pertama kali yang kukenal adalah MU, dan pemain yang kukenal yaitu Ryan Giggs, karena dia adalah salah satu pemain terbaik MU pada saat itu.

Terhitung, sudah 10 tahun lebih saya mencintai MU, dan cinta saya ini tidak akan luntur sampai kapanpun karena MU tidak pernah mengecewakan saya.  Bagi saya, MU tuh nggak bisa ditukar sama apapun yang ada di dunia ini. Dan kalau ada urutannya, buat saya yaitu:

1. Allah SWT dan Rasulullah…
2. Kedua orang tua…
3. MU…
dan yang lain sisanya.

Jadi mohon maaf jika ada yang tersinggung kalau saya lebih suka menghabiskan waktu saya dengan nonton pertandingan MU dibanding keluyuran nggak jelas. Saya juga lebih memilih nonton pertndingan MU di malam minggu ketimbang jalan-jalan sama pacar(kalo lagi punya).

Saya pernah punya pengalaman, gara-gara abis nonton MU tanding di liga Champions, paginya saya nggak enak badan. Gara-gara itu saya diledekin sama temen-temen, makanya jangan nonton bola. Tapi saya nggak peduli, yang penting saya senang.

Saya juga pernah berantem sama pacar saya(sekarang udah jadi mantan). Ceritanya begini, dia maen kekosan saya, dan waktu itu lagi marahan. Terus dia minta anterin pulang, tapi saya nggak mau, gara-gara MU pas mau maen, ‘salah sendiri kenapa kesini, nyusahin aja,’ pikir saya begitu. Akhirnya dengan berat hati, saya anterin sampe halte, ogah banget kalo sampe rumah, bisa-bisa saya ketinggalan pertandingan.

Itulah cerita saya, mungkin cuma segitu dari kisah-kisah saya yang lain. Itupun sudah cukup membuktikan kalau saya lebih suka MU daripada yang lain. Terimakasih.

Leave a Reply

